Rekomendasi Tempat Modifikasi dan Jual Aksesoris Motor Di Samarinda

Anda berdomisili di Samarinda seperti ane? Bingung mencari tempat dimana bisa membeli aksesoris motor yang lengkap? Bingung ingin memodifikasi motor karena alat dan bahan tidak ada? Pada artikel kali ini ane akan membahas Tempat Jual Aksesoris Motor di Samarinda yang lumayan lengkap. Cekidot..


1. Borneo Speed Shop
Borneo Speed Shop adalah salah satu toko penyedia aksesoris terbesar di Kalimantan. Memiliki 2 cabang yang bertempat di Balikpapan dan Samarinda.
Alamat Balikpapan : Jl. Ahmad Yani Rt.08, No. 08, Gunung Sari Ulu (Sebelah Honda Semoga Jaya)
Alamat Samarinda : Jl. Pangeran Antasari RT.09 (Sebelah BCA / Swalayan Pandan Sari).


2. R2 Race
R2 Race adalah toko aksesoris lengkap yang berada di Samarinda. Aksesoris yang dijual beragam, mulai dari fairing motor dan lain-lain.
Alamat : Jl. Juanda 8 No.1, Air Hitam, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124



3. Seven Phoenix Motor
Phoenix Motor adalah salah satu toko aksesoris yang lumayan lengkap yang berada di Samarinda. Aksesoris yang dijual beragam, mulai dari fairing motor, lampu sorot/tembak dan lain-lain.
Alamat 1 : Jl. P Antasari No.03, Air Putih, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75126
Alamat 2 : Jl. P Antasari No.15, Air Putih, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124
Alamat 3 : Jl. Wahid Hasyim II, Sempaja Sel., Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243



4. Abah Motor Modifieds
Adalah salah satu toko aksesoris motor yang berada di Samarinda. Spesialis supermoto dan penjualan aksesoris lainya
Alamat : Jl. Slamet Riyadi No.20, Karang Asam Ilir, Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75127

Sejauh ini menurut ane itulah tempat-tempat yang menurut ane rekomen banget bagi ente yang sedang mencari aksesoris dan sparepart untuk motor. Mungkin kedepannya ane akan searching lagi dan ane tambahkan disini. Jika menurut kalian ada yang lebih lengkap lagi silahkan tulis di komentar atau pm ane. Pasti langsung ane tambahkan

Oke sekian dulu dari ane.
Ride Safe.
Wasalam.

Comments

  1. Kalo modif pijakan fotsep depan dmn ya...ane udah keliling kota samarinda blm dapat...mohon informasi nya trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya seperti tubular buat pijakan depan kah mas? atau jalu as roda depan?

      Delete
    2. coba ke Sumber Cahaya LED Samarinda, cari aja di google mas, kemaren ane liat disitu ada orang pasang sirbo buat motor

      Delete
  2. Velg vario 15o.. vrossi model daytona brapa kisaran harga nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau harga saya kurang tau mas, coba cek instagramnya borneo speed shop. disana lumayan banyak part buat matic dan mereka lagi ngadain diskon akhir tahun.

      Delete
  3. saya mau cari undertail utk ninja 250 mono dimana ya gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cek satu satu mas, saya kurang tau ketersediaan barang masing2 toko

      Delete
  4. Untuk kaca mika depan lampu aerox 155 ?

    ReplyDelete
  5. bos bisa minta nomor WA ya kh bos

    ReplyDelete
  6. Bisa modifikasi motor mx old kah gan

    ReplyDelete
  7. Mau cari bengkel modif yang bisa cutom full firing buat new megapro dmn ya gan...

    ReplyDelete
  8. Klau vario 150 bisa gk di modif disini

    ReplyDelete
  9. Sirine 6 suara adgak ? Brpaan ya

    ReplyDelete
  10. Kalo tempat korter, bubut, porting, polish dimana tuh gan?

    ReplyDelete
  11. om kalo ubah arus Motor mx king ke full DC bisa kah dsitu? ongkosnya brpa om?

    ReplyDelete
  12. Kalau tempat deco yyang bagus di mana yah gan

    ReplyDelete
  13. Di mana di samarinda yg bisa airbrush motor yg amanah?🙏

    ReplyDelete
  14. Saya pux cb 150r suda kusam berapa biaya klu dimodiv.saya di s.siring samarinda utars

    ReplyDelete
  15. Saya pux cb 150r suda kusam berapa biaya klu dimodiv.saya di s.siring samarinda utars

    ReplyDelete
  16. Vixion th 2008 kira kira bagusnya dimodif jadiin apa ya....barangkali ada ide yang bisa sy aplikasikan. Tks

    ReplyDelete
  17. Jual kap motor Jupiter MX 150, ada kah bos

    ReplyDelete
  18. Kalau untuk modifikasi motor matic (spacy) bisa kah..?

    ReplyDelete
  19. Bang mau nanya ada jual sayap CBR 150R THN 2014/2015

    ReplyDelete
  20. Berapa harga full modif tiger revo

    ReplyDelete

Post a Comment